Rabu, 31 Desember 2014

All is not over :)

Semuanya belum berakhir meskipun sebentar lagi 2014 berakhir

2014 adalah tahun yang berbeda sangat berbeda, aku mendapat banyak sekali perlajaran ditahun ini. Aku bisa ngerasain rasanya diphpin, ngerasain rasa sakit hati sesakit sakitnya, ngerasain terbang terus jatoh terus terbang lagi, ngerasain dimainin hatinya. Tapi semuanya indah, iya indah karena yang lakuin semuanya kamu :), apalagi hal hal yang kita lakuin bareng. Tapi mimpi aku belum satu pun tercapain di tahun ini. Tapi setidaknya ditahun ini aku tahu mimpi apa saja yang harus aku capai
Aku berharap ditahun 2015 nanti aku bisa buat 1 novel, bisa ikut audisi SUCI 6, Suskes ikutan iClub ama tari and mita. Pokoknya semua yang belum tercapai ditahun lalu, bisa tercapai ditahun ini. AMIN YAALLAH... Happy NewYear 2015

2 komentar: