Senin, 30 Maret 2015

Aku gatau siapa yang bodoh

entah siapa yang bodoh...
mungkin aku atau kamu?

kayanya aku...
bodoh ya aku,
padahal aku udah jutaan kali ngerasain ini. tapi ini tetep aja aku lakuin lagi.
sebodoh-bodohnya keledai dia ga akan pernah masuk lubang yang sama.
tapi aku?
mungkin aku lebih bodoh dari keledai.

aku ga ngerti
ada hari dimana kamu sakitin aku, aku nyesek, nyesek banget.
terus aku ga kuat, sampe aku janji buat jauhin kamu.
tapi kamu malah dateng lagi, ngasih harapan yang sama, aku udah berusaha buat ga berharap. biar aku ga jatoh ke lubang yang sama.
tapi ga bisaa.

sebodoh itu kah aku?
udah disakitin kesekian kali tapi tetep aja.
udah masuk kelubang yang sama, tapi tetep aja.

tapi kamu juga bodoh...
kamu sakitin aku, tapi ngapain kamu dateng lagi? ngapain kamu ngasih harapan lagi?

aku gatau siapa yang bodoh...
intinya cinta itu gabisa dijelasin.
siapa yang bodoh? aku gatau.
mungkin aku, tapi aku bodoh karena kamu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar